Upaya Pemerintah Daerah Kota Parepare sebagai bentuk mengantisipasi penyebaran Virus COVID-19 dengan melakukan penyemprotan Desinfektan di sejumlah lokasi daerah Kota Parepare.

Pada kesempatan itu Inspektorat Daerah Kota Parepare bekerjasama dengan Kelurahan Ujung Bulu Kecamatan Ujung melakukan penyemprotan desinfektan disekitar area kantor dan rumah masyarakat.

Penyemprotan tersebut dilaksanakan pada hari sabtu 4 april 2020, dipimpin langsung oleh Bapak Inspektur Kota parapare Muhammad Husni Syam, SH, didampingi oleh Bapak Sekretaris Drs. H. Ahmad, M.Si, berserta rombongan Tim Pencegah COVID-19. Ada beberapa titik target penyemprotan Desinfektan ini, di antaranya, lokasi kantor, rumah masyarakat, Pos Kamling dan Tempat-tempat lainnya yang dianggap berisiko, dimana kegiatan ini bertujuan untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran Virus Corona (COVID-19) di wilayah Kota Parepare.

Selain pemerintah yang dalam hal ini Tim Pencegah COVID-19, di butuhkan juga partisipasi dan kesadaran masyarakat agar dapat menjalankan dan menaati himbauan – himbauan yang telah di instruksikan oleh pemerintah baik pusat maupun daerah.*HMD


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *